Hello my blog.. this is the first time i write in this new year..
Tahun baru ini gw lewatin dgn cukup berbeban berat n sesek napas. Kenapa? Krn tidak lain dan tidak bukan krn kerjaan yg tdk kunjung padam.. tsssaahh.. waakkakak..
Emang ya, bener kata bang Aman dulu.. "kalau kerja d sekolah, jgn terlalu mengeluarkan seluruh kemampuan yg ada. Nanti u disuruh ksana kmari"
Selow aja kata dia.. n sudah terbukti memang.. di tahun ke tiga ini, hampir semua bidang sudah gw jajal.. n krn memuaskan.. semua rata2 dilimpahkan ke meja gw.. ggrrrrr....
Tahun baru ini, gw dipercaya utk mengkoordinir koperasi.. dan jg MASIH PPDB n Promosi.. dulu berkutat dgn photoshop, banner, backdrop, spanduk.. sekarang ditambah nego barang dgn para bussiness man dgn dagangannya yg ingin masuk k koperasi sekolah.. hooaaammm....
Promosi n marketing n penjualan dirangkap jd 1..
Jd kebayang kan.. dgn jumlah jam mengajar 25 jp/minggu yg artinya dlm seminggu gw ngajar almost full gw msti ngurus smua itu.. gw sih berdoa smoga kesehatan gw tidak bermasalah aja.. krn itu semua bidang yg menyenangkan buat gw.. *NB: jika porsinya tdk terlalu padat*
Menejemen waktu yg skrg gw lg program ulang.. krn gw juga harus meluangkan waktu (mau gak mau) untuk mengurus 'my future plans'..
Untung seribu untung, si Aji orangnya sabar lihat tingkah gw yg keliatan sibuk bgt smpe detik ini blm bs main k rumahnya.. ampuuuunn dj..
N u know what... qt blm bs ketemu smpe detik ini untuk ngefix-kan rencana n persiapan..
Alasannya yaitu: ga deal waktu.. sabtu gw masuk, dy nyantai.. gw nyantai dy masuk..
Kenapa ga minggu?? Krn minggu itu udh gw plot utk persiapan 1 minggu k dpn gw ngajar.. krn ga akan kepegang kalo nyicil per hari.. jd gw full main n pergi sm Aji itu sabtu.. n minggu gw d rmh..
Kalau sabtu masuk, brarti ya sudah.. hilang pertemuan.. T .T
Tapi cukuplah terobati dgn WAan..
Jd.. dipostingan kali ini, gw ga bs ngasih tau progress our project ya... krn emang ga ada.. huhuhuuu...
*skrg januari,... msh ada 1..2.3... masih ada 6-7 bulan.. msh kekejarlah..
Cuma yg pasti adalah qt akan pakai BKOW-kalimalang n Chikal Primarasa sbg WOnya..
TF n DP?? #Belooommmsemuaaa..
Banyak2 doa ya.. spy dipermudah semuanya sampai hr H.. amin..
Sekian dulu ya gw cuap2 sama kamu my blog.. hmm.. krn pake hp n hr mendung.. foto ntr2 aja deh yeee.
*tulisan minggu pagi setelah selesai beberes rmh*
Ninanaga_09.26_19012015
Blog List
Mengenai Saya
Minggu, 18 Januari 2015
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 komentar:
Posting Komentar