Senin, 01 Desember 2014

Petualangan pun dimulai...

Diposting oleh ninanaga di 11.51





Haloo... sudah lama tidak meluangkan waktu untuk bercerita di blog ini, khususnya mengenai kehidupanku sehari-hari ya.... hari ini gw coba buka laptop n nulis apa yang sedang dan akan menyibukan gw di hari-hari ini dan esok. Biasanya kan sekedar goresan tangan yang ga jelas... wakakakakkk...

Sebelumnya u harus tau, kenapa gw memutuskan untuk menulis lagi disini, karena gw lagi bingung mau share sama siapa... masalah ini tak lain dan tak bukan adalah rencana pernikahan gw n adji yang rencananya akan dilangsungkan setelah lebaran tahun depan.

“Gimana sih, emang Adji gak bs lo ajak diskusi?” // “Adji itu tipikal simpel n gw tipikal detail n perfeksionis -  mana puas gw diskusi masalah printilan nikah ke dy.. secara ukuran font/tulisan di kartu undangan aja udh gw masalahin... ahahhahahhaaa”

Back to laptop, iya... gw mutusin cerita panjang lebar di blog gw ini karena beberapa hal:
1.     Blog gw masih belum bnyk yang tau, jd temen2 skolah gw yg rem to the pong itu jd ga tau.. ga bisa gw bayangkan kalau mereka tau sekarang2 ini yang gw aja belum fix tanggal n wktunya.. ntr di tanya2in, di cie2in, diapaaainlah gw... (remembering kejadian gw n rino kmrn2.. 2 unit sekolah udh tau and hasilnya gw maluuuu...)
Niat gw: 3-4 bln sblmnya aja gw kasih tau mreka2 itu, sekalian minta bantuan mereka utk nyanyi n beberapa utk pagar ayu.. wehehehe... (Feti-Rosa-Neta-Nita kayaknya bisa dinego buat pager ayu)
*pager bagusnya suruh mereka cari sendiri.. wakakkakakkk
2.     Gw bingung sama siapa gw mau curhat-nanya-sharing.. gw ini kayak anak ayam kehilangan emaknya da... emang sih ada Kiki, Adji, Nyonya besar, tapi mereka itu belum berpengalaman nikah.. – sama2 meraba you know.. hfff.. tetep aja kurang nampol... wekkekeekk
Temen kantor gw: udh nikah semua (red:kebanyakan) tp mereka nikah di kampung n gw mau nikahnya di jakarta.. mana nyambung! Mana ngerti mereka sama vendor2 catering blablabla... huaaaaa... (nangiiss kejer)
3.     Temen kuliah: yg udah nikah Cuma si Linda n Restu.. yang laki: si wawan m bles.. itu semua juga beda daerah.. n berarti beda jg segala tetek bengeknya.... (huaaa...jedotin kepala)
Si Donny gmn?? Hadeeh... kayaknya kurang pas lah.. secara dy juga belom pernah nikah.. yang ada malah ntr kita berdua jadi tambah galau... wakakakakakk.
Bersyukur banget, gw kapan itu BBMan sm kak Ditya.. dari ngomongin UAS sampe nikahan.. konsep nikahan Kak Ditya itu pas banget sama gw.. Jawa tapi ga adat..
Dulu 2012 Kak Ditya pake CHIKAL PRIMARASA catering n Gedungnya di Pencak Silat TMII... itu pas banget sama gw...

Gw udah punya rencana:
1.     Gedung: Sekitaran TMII
Siapa sih yang ga tau TMII, smua orang ga usah ribet dikasih denah.. n 1 lagi, yang dari luar daerah bisa sekalian jalan2 kan.. ehehheeee
2.     Gereja: Ya kalo memungkinkan ya di gereja TMII.. (kalo ga enak ya di gereja Leo Agung, secara mamah itu yang punya gereja... wekekekekk)
3.     Catering: Puspita sawargi..
Siapa yang ga kenal tuh vendor pernikahan... coba aja search di gugel.. kalo ga klepek2... tapi budgetnya ya oloooh.. sama kayak harga mobil baru cash!
4.     Souvenir: Green Souvenir alias taneman! Sekarang lagi lobi si Adji spy boleh pake tanaman “Sansiviera”nya ErickGreenSouvenir yg harga cukup menohok.. *doakan aku supaya gooolllll..
5.     Undangan: undangan yang simpel n ga banyak makan kertas..
Secara otak gw udah Go Green banget + pelitnya naujubile soal budget undangan yang notabene Cuma diliat n dibuang... zzzZZZ... ngapain mahal n ribet..  ntar gw ceritain detailnya di postingan yang lain okeeh...
6.     Seragam: gw lagi ngincer dari salah satu toko online dari IG baju batik di Solo.. semoga ntar gol lah lobby2nya..

Kayaknya sekarang baru itu dulu yang bisa gw tulis..
Tulisan ini  masih kasar banget.. belum ada 1pun yang fix..
*Ya secara gw belum jadi ke Jogja nemuin Ibunya Adji,, doain Januari-februari ada wiken yang lenggang.. supaya bs ksana.. amin....

Hmmm... nulis segini pun... perasaan gw udah agak lega.. karena setidaknya gw bisa ngeluarin unek2 yang gw rasa skrg2 ini... karena gw maunya pernikahan gw ntr langsung dibawah komando gw n adji.. jadi No WO..

Semoga terlaksana ya guys... n segala printilan dapet tercover dengan baik.. amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Another Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea