Selasa, 09 Februari 2016

My life my adventure

Diposting oleh ninanaga di 19.44 1 komentar
Hari ini selasa, 9 februari 2016.. artinya sudah hampir 2 bulan lebih status gw sudah berubah menjadi seorang istri..
N sampai sekarang kalau bangun pagi.. suka agak 'jetlag' lihat ada orang di samping gw.. ada cowo yg tidur nyenyak.. aneh aja.. n suka mikir.. "ini cowo yg bakal nemenin hidup gw sampai mati nanti.. dalam suka n duka?" N kalo mikir bgitu.. ntr kan air mata ngalir.. ahhahaa.. (melakolis gw keluar..ahahha)


N skrg di perut gw jg lg numbuh bakal bayi yg msh sebesar kacang ijo.. umurnya 7 minggu.. hmmm... ini gimana yaa.. 2015-2016 ini bener2 tahun penuh berkah.. gw pny suami yg sayang sama gw (Geer bgt lo) n ntr lagi junior nina-aji bakal gede di perut gw..

1 yg pasti.. gw bersyukur.. sangat bersyukur.. walaupun gw sadar.. sangat sadar.. hidup gw skrg masih jauh dr sempurna.. hmm...tp gw yakin Tuhan punya rencana indah..

Gw hanya bs berdoa n ajak si aji jg terus berdoa.. spy smua berjalan lancar..


Eh  bloggy.. gw lg nonton tetangga masa gitu n tiba2 agak mual n puyeng nih.. udh dulu yaa.. bsk nyambung lagi..

Ninanaga_09022016_19.45


Minggu, 03 Mei 2015

got wrong

Diposting oleh ninanaga di 07.53 0 komentar
Pagi bloggy.. ini minggu pagi yg sendu.. senang2 mendayu.. ........ naoooonn eta!! Ahhahaa

Ini gw pngn cerita sdkt tentang kejadian yg memalukan i'd done yesterday.

Ini kayaknya.... (bkn kayaknya sih.. tp pasti sdh ketauan) bahwa emang gw lg mempersiapkan pernikahan d tahun ini.. u know what.. kmrn gw salah kirim foto ke grup WA.. n foto trsbut adlh foto layout tata ruang resepsi.. *jegeeeeeerr....

Gini gw ceritain dah..
Jd, sabtu kmrn, gw n aji liat tempat yg bakal gw pakw buat acara resepsi.. sengaja gr sbtu ini krn sedang dipake org lain utk resepsi.. jd bisa buat gambaran n contoh layout jadi bagaimana nantinya klo pake konsep qt.. nah sampe rmh.. qt rembukan sama mamah-bpk enaknya gmn..

N buatlah desain kasar spy ntr gw foto n kirim k Aji spy d masukin k layout 3D yg udh dy buat.. n karena lagi asyik ngobrol.. gw salah mencet send WA..
Yg gw pencet itu yg paling atas krn gw ngehnya itu Chat gw n aji... ehhh.. after severals seconds i ve realize.. i got wrong.  Njiiiiirrr... yg gw klik malah grup SD Tarki.. which means itu isinya dr Satpam mpe Kepsek..

Yg paling gw ga rela adlh sikap gw yg slama ini trtutup bgt soal nikah2an k org.. ini malah kebongkar sndr.. n lewat foto top secret lg... itu layout fix yg bakal gw kasih k catering sbg layout rsepsi ntr..
 jd smua org d skolah udh ga surprise lg dong... huaaaaaaa.... *lgsg lemes n keringetan gw kmrn...

Siap2 mental.. bsk senen gw bakal dtanya2in n d ceng2in satu skolah.. hadeeeehh..
*slama ini gw bs bilang gtw.. ato melengos pergi kalo lagi pd ngebahas bgituan.. tp skrg ini gmn dah.. desain fix resepsi udh mreka liat.. mana bisa gw bilang.. "nikah apaan siihh.." kayak yg dulu2....

Bukan krn apa2.. krn gw maunya surprise n lagian msh lama juga.. gw ga mau terlalu hebohlaaaah...

Uuhuuhuuuuuu.... malunya ini......
Begoooooooookkkkkk...

Itu gambar rahasia bgt tauuuu... kluarga besar gw aja blm gw ksh tau.. *nunggu rapat panitian d bln2 dpn..
Ini malah kluarga skolah udh pada  ngakak n tau... mateeeeekkkk..

Pasrah aja deh gw....
Tidaka ada yg kebetulan d dunia ini.. smua sudah ada yg ngantur...

Okaaayy.... cukup sgini dulu ya..  gw mau lanjut tidur lagiiii... tengkyu ya...


3-5-2015/07.52/ninanaga


Rabu, 29 April 2015

randomlah

Diposting oleh ninanaga di 19.31 0 komentar
Hello bloggy.. gw dtg lagi.. mau berbagi cerita nih.. yaaah.. tau sndr kan.. berarti gw lg ga niat curhat ke orang lain.. cukuplah untuk menulisnya saja.. hmmm....

Bgini.. wiken kmrn gw k rmhnya aji d jogja utk ketemu mamanya n keluarganya.. ya... walaupun udh kenal sm KKnya d bintaro , tp ttep lah gw harus kenal siapa kluarganya... ahahhaa..  1 hal yg gw rangkep, nada suara mamanya aji itu mirip bgt sm gw.. sama2 nada tinggi n keras kepala.. asli.. klo liat mamanya.. kayak liat gw.. ahahhaa.. gw jd mikir.. ow bgitu ya kalo gw lg ngomong.. agak kaget sih.. lama2 akan terbiasa kok.. ahahaa
Anyway, smuanya sdh terkendali.. tanggal sdh fix n skitar 30% persiapan sdh fix.. yg skrg dipikir adalah kejar setoran n after the Day...  itu msh lama lah.. tp mesti mau ga mau mesti dipikirinlah....


1 lg yg mw gw curhatin adalah kedekatan gw sm 1 guru cowo kayaknyaa terlalu dekat n mmbuat guru lain berpikiran yg tidak2.. hmm.. mungkin kali ya kita terlalu deket.. tp engga ah.. biasa aja.... hmmm.. tp kayaknya memang harus jaga jarak deh.. takutnya jadi omongan.. huufft..

Sdh gw lakukan sih sejak sbulan terakhir.. gw udh jrg WAan sm dy.. n gw jg ngerasa dy jg agak narik diri.
 Walopun pas makan siang kmrn2, pas kita ngobrol, ada statement: giliran lg susah nyari2 aq, eh giliran senang2 ga ngabarin... ahahhaa....

Dalam hati gw, ya mau gmn.. takutnya kan takutnya gitu lho pak.. ahahha..

Gw jg jarang WA grup lagi.. takut kesepet sih.. ahahhaha... nih.. pas gw nulis ini blog, gw di cie cie in.. "makin klepek2 deh si bu nina"... itu maksudnya apa coba..
 Hadeehhh....

Kami ini cuma cocok dlm ngobrol n saling membantu dlm beberapa hal.. y bantu ngurusin persiapan nikah gw.. gw bantu dy bikin video pake ulead n konsep pameran.. sbenernya biasa aja sih.. tp ya begitulah... sudah biasa di omongin orang.. #nasiborangtenar... ahahhaa..

Yowis, kiki udh pulang.. ntr lanjut lagi ya..

Ninanaga_29/4/15_19.30



Minggu, 19 April 2015

air mata

Diposting oleh ninanaga di 01.22 0 komentar
Sepertinya badai sdg melanda.. dan doaku malam ini hanya 1: smg air mata malam ini dapat segera berubah menjadi air mata bahagia nantinya.. amin...


Sebenarnya bnyk yg mau gw curhatin.. tp biarlah itu tetap mnjadi konsumsi intern saja.. 

Gw aja bingung mau cerita sm siapa.. tp gw inget.. gw pny Tuhan n Bunda Maria.. mereka berdua yg terjamin rahasia dan pasti membantuku walaupun dengan waktu dan cara mereka.. 

Hmm....terimakasih sudah mendengar curhatku lewat air mata ini dan sedikit telepati...  cukup membantu shg aku dapat tidur malam ini..

Good nite...


18-04-2015/01.21

Minggu, 22 Februari 2015

dimana aku...

Diposting oleh ninanaga di 13.19 0 komentar
Merasa tersesat.. ya.. hampir hilang.. sepertinya...

ada rasa dimana sedang berada di tengah jalan tetapi tidak tau mau kemana lagi.. stuck.. kebingungan...

Merasa tidak ada yang bisa membantu...

Beban ini terasa berat.. semakin sesak..

Kamu.. ya kamu... yg aku harapkan bisa mengangkat sedikit bebanku.. kemana kamu?

Tampaknya aku tidak tahu kamu.. Kamu juga tidak tahu siapa aku..

Tolonglah.. siapa pun.. tolong aku.. siapapun kamu.. aku takut tidak kuat lagi..

-Aku yang tidak tahu kamu-


Ninanaga/22/02/2015/13.18



Sabtu, 07 Februari 2015

terimakasih kawan

Diposting oleh ninanaga di 07.35 0 komentar
Sabtu pagi.... sdh sarapan n kembali lagi berselimut d kasur... indahnya dunia.... ahahhahaa...

Hari ini,  saat ini gw mau bercerita tentang sosok KK yang banyak men support saya selama ini...

Dia seorang lelaki paruh baya dengan 1 istri dan 2 anak.. (jadi, jgn berpikiran macam2 krn hubungan kami sebatas pertemanan adik kakak)

Awal perkenalan kami cukup membekas memori krn ucapannya yang 'nyelekit' hati gw.. : "tolong suaranya biasa saja!" Entah apa maksudnya.. apakah krn gw yg suka ribut atau nada saya yg suka tinggi di awal.. wakakakkkkk...
Dari situ gw mulai 'jaim' sama bapak satu ini..

Namun, seiringnya waktu, entah kapan kami mulai akrab.. mungkin intensitas pekerjaan atau apa gitu.. kami sdkt bnyk sering mengobrol.. dari masalah istrinya, anaknya, pacar gw, atau sekedar gosip ahhahaa... maklumlah sedikit banyak umurnya dy dan gw gak jauh2 beda.. masih KK-adik, bukan om-kponakan.. heehhehheee

Tp yg bikin gw syok, adalah momen kmrn yg bikin gw berterimakasiih skali... dengan apps chat, bapak ini memberitahu tugas pembina upacara bsk senin n diakhiri dgn pertanyaan: "maaf bu, kok sy lihat... kelihatannya sedih   lemes, ada mslh ya?"

Hmmm.. tadinya gw ga mau ngomong.. n mengajaknya guyon.. tp krn 1 n lain hal, gw mmutuskan utk sharing kebingungan gw slama ini..

Mungkin bloggy blm tau, yg sdh tau rncana pernikahan sy itu baru beberapa org saja.. hny org rumah, pastoran, bu yemi dan akhirnya bapak yg satu ini... akhirnya sy bnyk tanya ttng pernikahan ke bapak ini..

Walaupun bapak ini orgnya 'koplak', tp saat serius dy jg bs serius.. n banyak skali masukan yg bs dipertimbangkan..
Bersyukur jg tambah 1 org yg bisa diajak diskusi..hmm..

U know why i look like a sadest girl in the world?  Im confused with all preparation.. about all things,money, books all preparation. N i reveal that i need people to share and ask..

Tengkyu ya pak atas wejangannya n perhatiannya.. nanti pasti sy repoti deh.. hehehheee...

tulisan ini contohnya.. bisa lho mnjadi ucapan terimakasih dr gw  buat dy..

*kasian amat ya gw, keliatan kayakk ank ilang ternyata slama ini... hehhee..

Udh dulu ya... mw tidur nih.. lumayan bs menikmati pagi ini dgn santai..


Ninanaga-7/2/15-07.34

Kamis, 22 Januari 2015

belajar dari pengalaman

Diposting oleh ninanaga di 20.57 0 komentar
Sambil nunggu jam 9 malam.. yg berarti saatnya tidooor.. gw iseng2 nulis ah...
Ohohoooo... *kayak apaan yak.. wkwkwk


Gini bloggy, gw merasa beruntung bgt dpt kesempatan mnjd seorang pengajar.. selama hmpir 3 tahun ini, bnyk bngt pengalaman n pelajaran yg gw dapat.. khususnya untuk bekal gw nanti dlm berkeluarga..

Misalnya aja barusan ini: gw  dapat telp dr ortu yg notabene adlh rekan guru juga walaupun beda jenjang. Ibu itu menanyakan ttntg tugas/ul utk besok tg sbnrnya sudah gw ulang2 d agenda sang anak.. tp teteeeep aja ada yg tanya..

Bukan apa2.. gw mah enjoy aja klo ada yg ribet tny2.. selama baik2 ya akan gw jawab sebisa mungkin.. tp ya bgitulah..

Banyak banget tipe org tua yg gw pelajari.. dr yg ribet bgt soal anaknya.. yg cuek bebek.. agenda ga pernah tnda tangan.. sampai yg marah2 k gw jg pernah..

Itu semua bukan malah suatu masalah bagi gw lho.. tp pelajaran.. atau bisa dibilang contoh kasus yg bakal gw inget utk jadi pelajaran di kehidupan berkeluarga gw nanti.. mana yg sebaiknya dilakukan mana yg tidak..

Ga ush baca2 buku literatur. Belajar dr real case itu lbh dalem maknanya.. malah lebih berkesan..

Semoga gw lebih bisa bawa diri.. disini memang gw dituntut lebih dewasa.. *mau ga mau..

Gw sadar tingkah gw masih bocah.. tp sedikit banyak pemikiran gw sudah lumayan berubah kok.. itu semua karena pengalaman... ya pengalaman...

Karena itu, ambil kesempatan sebanyak mungkin untuk belajar guys.. ga ush muluk2 harus ke luar negeri.. dr hal sepele tntang PR aja sudah kelihatan kok sifat orang.. hehehehee...
*tp ttep, one of my dreams is go abroad..wehehheee....

Sekian.. dan terimakasih..
Sekali lagi.. pengalaman itu dicari ya temans.. mumpung msh ada wkt.. uhhuuuy...


Udh dulu ya.... batere hp low n wktu sdh menunjukkan saatnya sareee...

See you....

ninanaga/22015/20.56


 

Another Mine Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea